Harga Batu Akik Hijau Botol

Harga batu akik hijau botol di pasaran umumnya berkisar jutaan rupiah. Harga yang dibanderol itu tergantung dari keindahan, keunikan, kualitas dan ukurannya. Semakin langka di dapatkan di pasaran maka harganya juga bisa melonjak sangat tinggi. Sangat penting untuk mencermati batu akik ini saat akan membelinya, agar tidak tertipu dengan barang palsu atau imitasi, yang biasanya terbuat dari plastik.

Batu akik hijau botol identik dengan batu bacan yang juga memiliki warna hijau mirip botol. Warnanya yang bisa berubah-ubah, maka masyarakat menganggapnya sebagai batu hidup. Serat batu ini seiring waktu bisa mengkristal dan terlihat bersih. Diperlukan waktu bertahun-tahun, agar pengkristalan itu bisa terjadi. Harga batu akik ini bisa sangat mahal, karena batu akik itu memiliki keistimewaan tersendiri.

Mendapatkan batu akik ini terbilang sulit, penambang harus menggali tanah bermeter-meter agar bisa bertemu dengan bongkahan  batu. Yang nantinya bisa diolah atau dibentuk menjadi perhiasan yang menawan bagi penggunanya. Tidak hanya menjadi perhiasan yang memikat, batu akik ini dipercaya memiliki sejumlah khasiat bagi pemakainya. Dengan begitu seseorang tidak hanya bisa tampil menawan, tapi juga merasakan kelebihan batu akik tersebut.

Untuk mendapatkan batu akik hijau botol memang tidak mudah, karena barangnya terbilang langka. Jadi jangan sampai tergiur dengan harga batu akik yang murah saja, karena bisa saja merupakan produk palsu. Sebaiknya cermati atau meneliti keasliannya dahulu, sebelum membayarnya. Kalau batu akik asli, tentunya pemiliknya atau penjualnya tidak mungkin melepasnya dengan harga kelewat murah.

Kalau Anda membelinya dari toko online, pastikan mendapatkan garansi keaslian. Kalau lokasi toko online dekat dengan kawasan Anda, ada baiknya melakukan transaksi pembelian secara langsung. Sehingga bisa mencermati kondisi batu akik itu sebelum membayarnya.







0 Komentar untuk "Harga Batu Akik Hijau Botol"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top