Harga Batu Akik Pirus Daun

Harga Batu Akik Pirus Daun  bisa mencapai jutaan rupiah, tergantung dari keindahan dan ukurannya.  Batu akik ini adalah campuran alumunium, tembaga, besi, emas dan fosfat. Motif batu akik ini bervariasi, yang paling mudah dijumai adalah yang motif laba-laba dengan latar belakang berwarna hijau atau biru. Batu akik ini tidak tembus cahaya. Batu yang warnanya kehijauan dipercaya memiliki kelebihan dari warna lainnya dan paling menarik perhatian penggemar dan kolektornya.

Tingkat kekerasan batu akik ini 5 hingga 7 di skala Mohs. Popularitas dan harga batu akik ini membuat banyak oknum menciptakan batu sintetis. Dengan tujuan meraih keuntungan semata. Berdasarkan catatan sejarah, batu akik pirus sudah dikenakan umat manusia sejak 7000 tahun silam. Di jaman Mesir Kuno, para wanita memanfaatkan batu ini untuk mempercantik riasan wajahnya.

Berbagai khasiat batu Pirus sangat memikat, seperti bisa menyembuhkan penyakit, meningkatkan karir dan bisnis, menenangkan pikiran dan berbagai khasiat luar biasa lainnya. Manfaat kesehatan yang bisa diberikan batu ini adalah seperti penyakit kerongkongan, bola mata, saraf, paru-paru dan sebagainya. Batu Pirus juga dikenal bisa melancarkan peredaran darah, menguatkan jantung dan memulihkan energi karena kelelahan.

Sebelum membelinya, pastikan sudah meneliti keasliannya. Jangan lupa untuk membelinya pada penjual yang terpercaya. Karena saat ini banyak penjual nakal yang mengelabuhi penggemar batu akik yang kurang memahami batu akik yang akan dibelinya.






0 Komentar untuk "Harga Batu Akik Pirus Daun"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top