Harga Batu Akik Teratai Putih

Harga Batu Akik Teratai Putih berkisar ratusan ribu tergantung keindahannya. Berbagai khasiat bisa diperoleh penggunanya. Seperti memberikan rasa nyaman, rasa aman, daya pemikat atau pengasihan, mudah disukai orang lain atau kharismatik dan sebagainya. Dengan keutamaan ini, tentunya banyak penggemar dan kolektor batu akik ingin memilikinya. Saat ini untuk mendapatkan batu akik ini terbilang tidak sulit, dikarenakan keberadaannya di alam  terbilang masih melimpah.

Selain berwarna putih, batu Teratai memiliki warna lainnya, seperti hitam, kuning, merah dan sebagainya.  ukuran, warna dan keunikan setiap jenis batu akik ini berbeda-beda. Sehingga harga di pasaran juga sangat bervariastif.  Pada umumnya yang berwarna hitam paling diminati masyarakat. Untuk tinggi rendahnya harga bisa ditentukan oleh seratnya. Semakin tipis seratnya, maka batu akik ini harganya semakin tinggi.

Batu akik Teratai Putih merupakan batu mulia yang berasal dari Provinsi Jambi. Batu akik ini merupakan yang paling populer, daripada batu akik asal Jambi lainnya. Ciri khas batu akik ini adalah memiliki motif mirip pucuk bunga teratai.  Untuk mendapatkan batu akik ini bisa membelinya secara online.

Berbagai toko online banyak yang menawarkan berbagai motif batu Teratai. Anda bisa memlihnya sesuai selera dan ketertarikan. Yang terpenting dalam membeli batu akik harus teliti dan selektif memilih penjualnya. Agar tidak menjadi korban penipuan. Karena banyak sekali produk imitasi yang beredar di pasaran.






0 Komentar untuk "Harga Batu Akik Teratai Putih"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top