Harga Batu Akik American Style

Harga batu akik american style bisa mencapai ratusan ribu rupiah per gramnya. Harga batu ini tergantung dari keindahan yang ditampilkan. Batu akik ini mempunyai keunikan tampilan tersendiri, ketimbang batu akik lainnya. Yang menjadi istimewa adalah batu akik ini  memiliki hiasan berupa star atau bintang dengan silang enam bahkan lebih. Tapi tampilan bintang itu hanya bisa dilihat, kalau batu akik itu mendapatkan pancaran cahaya. Batu ini tidak tembus pandang dan juga tidak nampak transparan dari sudut pandang manapun.

Batu akik american style merupakan batu sintetis atau buatan dengan proses pembuatan yang rapi. Material khusus dalam pembuatan batu akik ini mirip dengan batu ruby dan batu saphir. Karena merupakan batu sintetis, maka harganya tidak begitu mahal. Lebih murah ketimbang batu ruby dan batu saphir. Jadi kalau selama ini pemahaman mengenai batu akik american style sangat kurang, sekarang keputusan ada di tangan Anda. Apakah ingin tetap membeli batu akik ini atau memilih jenis lainnya yang merupakan bentukan asli dari alam.

Tapi meskipun merupakan batu sintetis, pemburu batu akik american style terbilang banyak. Bahkan saat ini masuk dalam kategori batu akik langka. Karena batu akik langka, biasanya penjualnya  menjual dalam ukuran per gram, dimana satu gramnya bisa mencapai ratusan ribu. Kecantikan batu akik ini telah membuat banyak kolektor kepincut dan terus memburunya.

Adakah khasiat dari batu akik american style? Meskipun sintetis, batu akik ini mempunyai manfaat yang bagus buat manusia. Khasiat itu diantaranya bisa menambah pesona dan juga daya tarik seseorang dimana saja dia berada.  Karena keistimewaan ini, sangat cocok untuk digunakan sebagai pemanis penampilan dan juga jimat keberuntungan.






0 Komentar untuk "Harga Batu Akik American Style"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top