Harga Batu Akik Anggur Sulaiman

Harga batu akik anggur sulaiman bisa mencapai puluhan juta rupiah, tergantung dari manfaat yang terkandung di dalamnya. Batu akik memang telah dikenal dan dikenakan sejak zaman dahulu kala. Nabi Sulaiman AS dipercaya sebagai orang yang mempopulerkan penggunaan batu akik untuk perhiasan sekaligus memberikan banyak manfaat atau faedah bagi pemiliknya.  Batu akik berasal dari alam berupa bongkahan, kemudian digosok dan dibentuk dengan berbagai bentuk agar menawan untuk mata cincin.

Apa manfaat atau faedah dari batu akik anggur sulaiman? Para penggemar dan kolektor batu akik ini sangat percaya kalau batu anggur sulaiman menyimpan banyak khasiat bagi penggunanya atau pemiliknya.  Manfaatnya bisa meningkatkan kekuatan jasmani, melenyapkan kelemahan emosional dan fisik, serta menghilangkan perasaan tidak aman atau tidak sejahtera.

Berguna juga untuk memberikan ketentraman pikiran dan hati, meningkatkan rasa simpati, mawas diri, kecerdasan otak, ketaatan pada agama, keadilan, kejujuran, welas asih, meningkatkan keimanan, terhindar dari bentuk kecurangan dan  menjauhkan diri dari perilaku jahat.

Selain itu batu akik anggur sulaiman ini bermanfaat sebagai tolak bala, terhindar dari perampokan dan pencurian, terhindar dari serangan binatang buas dan serangan penyakit berbahaya. Kalau air sungai atau air sumur dicelupi batu akik tersebut, maka airnya akan terbebas dari ilmu hitam dan kuman berbahaya. Batu akik sulaiman sangat cocok untuk seluruh kelahiran.


Batu akik ini juga bisa diberi isian berupa khodam atau energi, agar bisa memberikan manfaat lebih kepada pemiliknya. Tapi meskipun batu akik ini bisa memberikan banyak sekali manfaat bagi pemiliknya, jangan pernah melupakan Sang Pencipta yang menciptakan batu mulia tersebut. Jangan sampai kehebatan batu akik ini menjadikan Anda lupa dengan Tuhan pencipta alam semesta.




0 Komentar untuk "Harga Batu Akik Anggur Sulaiman"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top