Harga Batu Akik Solar Aceh

Harga Batu Akik Solar Aceh bisa mencapai ratusan juta rupiah untuk kualitas terbaik. Batu akik ini menjadi buruan para kolektor dan penggemar batu akik. Mereka tidak hanya datang dari Aceh, tapi juga daerah lain di Indonesia dan dari luar negeri. Popularitas batu akik solar Aceh memang sangat besar, yang membuatnya semakin mahal harganya.

Daya tarik batu solar Aceh memang luar biasa, karena mempunyai corak yang sangat cantik dan menarik. Pecinta batu mulia pastinya sangat terpikat dengan kecantikannya. Batu akik jenis ini termasuk bebatuan yang tersusun dari mikro kristal kuarsa yang memiliki tingkat kecerahan dan kehalusan warna yang berbeda. Kehadiran batu ini melengkapi daerah Aceh yang dikenal sebagai penghasil batu mulia, seperti batu hijau lumut aceh, giok aceh dan batu permata menarik lainnya.

Batu solar Aceh seringkali diikutkan dalam berbagai pameran batu akik atau gemstone. Dalam sebuah pameran Indonesia gemstone yang digelar di Jakarta, batu akik solar Aceh terjual dengan harga fantastis. Batu akik itu terjual dengan harga 200 juta rupiah. Meskipun terdapat 160 stand dengan menawarkan beragam koleksi batu akik, tapi banyak pengunjung yang terpesona dengan keindahan batu solar Aceh.


Keunikan dan keindahan yang dimiliki batu solar Aceh, membuat harganya terus melonjak. Apalagi keberadaannya semakin langka, maka di kemudian hari harganya bisa terus melonjak. Popularitas dan harga yang tinggi, membuat banyak oknum nakal membuat produk imitasi atau palsu. Jadi wajib waspada dan cermat dalam memilih batu solar Aceh yang asli.




0 Komentar untuk "Harga Batu Akik Solar Aceh"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top