Harga Batu Akik Teratai Merah

Harga Batu Akik Teratai Merah mulai dari 500 ribuan sampai dengan puluhan juta rupiah. Khasiat batu akik ini dipercaya bisa melancarkan aktivitas profesi, membantu kesuksesan dalam berbisnis dan sebagainya. penggemarnya percaya kalau kekuatan batu akik Teratai Merah yang diambil dari lokasi gaib, seperti di kawasan gua dan sungai memiliki kekuatan supranatural lebih besar. Daripada yang diproduksi dari hasil buatan tangan manusia.

Sebutan lain bagi batu akik ini oleh sebagian masyarakat adalah Mustika Bunga Teratai. Hal ini karena batu akik ini memiliki keunggulan dalam memberikan manfaat positif untuk tubuh dan mental. Teratai Merah mempunyai urat batu dengan warna merah gelap, layaknya alur melingkar di dalam batu mulia tersebut. kalau dicermati dari luar, akan terlihat garis berwarna merah. Berbagai urat batu ini berujung pangkal dari berbagai arah. Sehingga batu mulia ini diberikan nama sebagai bunga teratai.

Warna cokelat juga terlihat pada batu akik Teratai Merah. Kembang teratainya nampak dalam garis urat yang terselubung bundar dan semakin menguatkan kesan keberuntungan. Energi yang dipancarkan dari warna cokelat itu, sama saja dengan yang berwarna merah. 

Bunga teratai memang sering dijadikan lambang agama atau negara tertentu. Dalam agama Budha, menjadi perlambang kebangkitan spiritual, kepercayaan dan kemurnian. Ajaran Hindu, kembang ini berkaitan dengan spiritual, kemakmuran, kesuburan dan keindahan.






0 Komentar untuk "Harga Batu Akik Teratai Merah"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top