Cara Membedakan Jenis Batu Akik American Star Asli Dan Palsu

Cara membedakan jenis batu akik American Star asli dan palsu bisa dengan mencermati bahan dan coraknya. Batu akik ini sangat unik dengan garis membentuk bintang. Batuan ini hanya ditemukan di kawasan Amerika. American Star termasuk batu langka dan di pasaran banyak ditemukan batu sintetis yang merupakan produksi dari laboratorium. Untuk membedakan keasliannya yang akurat adalah dengan menunjukkan sertifikat aslinya.

Dilihat dari bahannya, batu ini mirip dengan batu safir atau batu ruby. Kalau batu American Star berwarna merah, maka termasuk kategori batu ruby. Tapi kalau warnanya biru maka termasuk golongan batu safir. Karena jenis batu American Star semakin langka, maka harganya pun akan semakin melonjak. Tapi dengan membeli tipe batu sintetisnya, harganya bisa sangat jauh dengan aslinya.

Batu sintetis memang bisa menghasilkan corak tertentu dan bisa saja menggunakan bahan seperti batu aslinya. Ada juga yang menggunakan bahan berbeda tapi tampilan warnanya sangat mirip dengan batu aslinya. Untuk batu American Star asli atau natural, mempunyai keunggulan berupa khasiat yang akan dirasakan pemakainya.

Khasiat batu American Star diantaranya adalah bisa meningkatkan keberuntungan, meningkatkan daya tarik dan pesona bagi pemakainya. Harga batu akik American Star tipe sintetis saja di pasaran dijual hingga ratusan ribu rupiah. Pastikan kalau ingin membeli American Star natural atau asli, sudah dilengkapi dengan sertifikat keasliannya. Sehingga lebih memastikan dan terhindar dari penipuan.









0 Komentar untuk "Cara Membedakan Jenis Batu Akik American Star Asli Dan Palsu"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top